Aplikasi Sirs Online

Vendor Aplikasi SIMRS di Parepare


Apakah Anda membutuhkan Vendor Aplikasi SIMRS di Parepare ??? Kamilah perusahaan yang tepat untuk mitra RS dan Klinik di Parepare. Kami mempunyai produk SIRS Online dengan nama SIMRS Symphoenix yang bisa memanage rumah sakit dengan lebih mudah, sehingga kualitas pelayanan kesehatan meningkat, kinerja rumah sakit makin efektif, pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih cepat, penanganan pasien bisa dilakukan lebih cepat, serta kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kesehatan semakin tinggi.

simrs symphoenix aplikasi software Rumah Sakit untuk rumah sakit di Parepare

Tertarik dengan SIMRS Symphoenix untuk Mengelola Rumah Sakit di Parepare??
Segera hubungi kami !!!

Keunggulan dari Aplikasi SIMRS Symphoenix Vendor Aplikasi SIMRS Terbaik

Semua keunggulan dari SIMRS Symphoenix tentunya akan selalu didapatkan oleh semua Mitra di Parepare yang bergabung dengan kami.Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) dengan aplikasi SIMRS Symphoenix memudahkan dalam memanage aktivitas rumah sakit, sehingga pelayanan kesehatan semakin efektif dan efisien.

Adapun keunggulan-keunggulan SIMRS Symphoenix sebagai software SIRS Online terbaik saat ini, adalah:

  1. Pengajuan Kredensial BPJS menjadi lebih mudah.
  2. Bridging BPJS mudah dilakukan, yang pastinya membuat klaim lebih cepat.
  3. Bisa diintegrasikan (bridging) dengan semua aplikasi seperti BPJS, VClaim, dan E-Klaim INA-CBG.
  4. Dokumen Rekam Medis Pasien sudah digital (E-Doc).
  5. Menghemat biaya pemakaian kertas hingga 90-95% untuk rekam medis.
  6. Dual Mode Input (untuk mengakomodir keinginan akan ERM).
  7. Aman, karena server untuk SIMRS disimpan di rumah sakit Mitra.
  8. Semua aktifitas front office yakni pendaftaran, antrian & pencatatan data pasien lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.
  9. Manajemen persediaan obat dan manajemen SDM menjadi lebih mudah dikerjakan.
  10. Otomatisasi Laporan keuangan dan akuntansi.
  11. Mewujudkan sentralisasi informasi manajemen rumah sakit.
  12. Meningkatkan kinerja rumah sakit sampai 90-96%.

Mengenal SIMRS Symphoenix ?

SIMRS Symphoenix merupakan Vendor Aplikasi SIMRS yang menjadi solusi paling tepat dalam menyelesaikan permasalahan administrasi rumah sakit dan klinik. Semua fiturnya terintegrasi & bisa memanage semua aktifitas rumah sakit, mulai dari aktifitas front office, seperti pendaftaran online & offline, sampai dengan pelayanan back office baik klinis, non klinis, keuangan, dan akuntansi.

SIMRS Symphoenix dibuat oleh kami Farmagitechs, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembang Vendor Aplikasi SIMRS berbasis website yang telah berpengalaman, yang mana produk kami yakni SIMRS Symphoenix telah terbukti mampu meningkatkan kinerja rumah sakit sampai dengan 90-96%.

Kami dari Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS ini, telah merancang Vendor Aplikasi SIMRS dengan nama SIMRS Symphoenix, dengan sebaik dan selengkap mungkin, sehingga dapat menyelaraskan banyak kepentingan terutama dari shareholder maupun stakeholder.

3 Fitur Unggulan SIMRS Symphoenix

Sebagai Vendor Aplikasi SIMRS berbasis web terbaik, SIMRS Symphoenix telah didesain memiliki fitur lengkap. Tidak hanya itu, karena dalam perkembangannya, software SIMRS Symphoenix akan selalu diupdate & disesuaikan dengan trend kebutuhan rumah sakit / klinik.

Nahh, berikut kami sampaikan 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix:

1. Kredensial BPJS

Sebenarnya kredensial BPJS bukan fitur, namun merupakan proses validasi pada fasilitas layanan kesehatan di Parepare atau di daerah lain, seperti rumah sakit, klinik bahkan dokter umum, dalam hal kemampuannya melayani kepada pasien peserta BPJS.

proses kredensial bpjs rumah sakit di Parepare lebih siap dengan adanya software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit SIMRS Symphoenix

Fasilitas kesehatan Rumah Sakit ataupun klinik yang sudah lolos dalam Kredensial BPJS, dapat dipastikan fasilitas kesehatan tersebut dapat memberikan pelayanan peserta BPJS secara optimal. Terdapat beberapa persyaratan bagi Rumah Sakit, agar dapat lolos dalam proses Kredensial BPJS.

Syarat utamanya agar lolos tentu saja dalam hal manajemen rumah sakit. Tentu saja rumah sakit yang menggunakan SIMRS Symphoenix menjadi lebih mudah dalam proses kredensialing. Karena sebagai aplikasi software Rumah Sakit, SIMRS Symphoenix bisa memanage keseluruhan aktifitas rumah sakit, sehingga kualitas pelayanan kesehatan semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat fitur bridging BPJS pada SIMRS Symphoenix yang akan memudahkan Klaim.

Dengan semua fitur-fitur tersebut, maka dengan menggunakan software SIMRS Symphoenix, semua rumah sakit di Parepare bisa mengajukan krendesial BPJS dengan persiapan yang lebih matang. Tentu saja hal tersebut dapat memudahkan untuk lolos proses kredensialnya dan terverifikasi.

2. Bridging BPJS

Bridging BPJS merupakan fitur yang digunakan untuk proses registrasi dan verifikasi para peserta BPJS yang dirawat di rumah sakit atau fasilitas kesehatan lain. Sebenarnya, Bridging System BPJS Kesehatan sudah disediakan oleh pihak BPJS kesehatan, agar rumah sakit dapat melakukan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan.

bridging bpjs salah satu fitur unggulan dari SIMRS Symphonenix software SIMRS

Akan tetapi, untuk bisa melakukan aktifitas Bridging BPJS dibutuhkan sebuah aplikasi Rumah Sakit, yang dikelola dengan web service atau API (Application Programming Interface), yang bisa membatasi akses ke masing-masing sistemHal tersebut dilakukan dengan tujuan agar keamanan data selalu terjaga. Aplikasi Rumah Sakit tersebut, tentunya harus mudah dijalankan oleh operator, sehingga selain data aman, proses bridging BPJS lebih mudah dan lebih cepat dilakukan.

Kami Farmagitechs, sebagai Vendor SIRS online Terbaik adalah solusi yang tepat sebagai partner Rumah Sakit atau Klinik. SIMRS Symphoenix sudah terkoneksi dengan Sistem Bridging BPJS, sehingga dapat mengakses fasilitas-fasilitas yang telah disediakan BPJS.

Oleh sebab itu, semua rumah sakit di Parepare yang menggunakan aplikasi SIRS online kami yakni SIMRS Symphoenix, lebih cepat melakukan klaim. Dengan mudahnya proses bridging BPJS, maka proses kredensial BPJS juga semakin mudah. Dan dengan kecepatan proses klaim yang sangat baik, maka kinerja rumah sakit bisa lebih cepat sekaligus profit yang diterima juga lebih besar.

3. Elektronik Rekam Medis (E-Doc)

E-Doc (Electronic Document) merupakan produk rekam medis elektronik paling update dari SIMRS Symphoenix. E-Doc bisa memudahkan pengelolaan data rekam medis. Hal tersebut mencakup pembuatan dokumen rekam medis secara digital, sampai pengiriman berkas ke pihak BPJS, yang semuanya bisa dilakukan dengan menggunakan Smartphone atau Tablet.

e-doc dengan SIMRS Symphoenix sangant mudah dilakukan karena memang aplikasi Rumah Sakit terbaik

Fitur Elektronik Rekam Medis (E-DOC)

  1. Sudah terintegrasi dengan SIMRS Symphoenix, atau seandainya rumah sakit sudah memakai SIMRS lain, maka E-Doc bisa juga diintegrasikan dengan SIMRS yang sudah ada.
  2. Template rekam medis lengkap, mencakup layanan rawat jalan dan inap.
  3. Proses upload gambar & foto hasil pemeriksaan semakin cepat & mudah dilakukan.
  4. Bisa membuat template sendiri, atau bisa juga menggunakan lagi template dokumen rekam medis pasien yang sudah pernah dipakai dulu.
  5. Riwayat perubahan dokumen tersimpan dengan baik dan detail.
  6. Aktifitas pencarian & pengurutan dokumen pasien dikerjakan dengan sangat mudah, sehingga mempercepat pelayanan di Rumah sakit atau Klinik.
  7. Dapat memvalidasi status berkas, yang ditandai dengan notifikasi yang menyatakan keabsahan suatu dokumen untuk klaim maupun kaidah RM.

Keunggulan Fitur E-Doc dari SIMRS Symphoenix

  1. Dual Mode Input, terdapat mode typewriting (ketik) dan juga mode handwriting (tulis) sehingga memberikan fleksibilitas sewaktu digunakan.
  2. User Friendly, tampilan E-Doc dibuat memiliki tampilan yang sangat menarik, sangat informatif sehingga memudahkan user.
  3. Aman, tersimpan secara digital dengan aman dan rahasia, karena ada pembatasan user dan hanya user tertentu yang diberikan akses ke dokumen tersebut.
  4. Aman, karena server disimpan di rumah sakit Mitra.
  5. Menghemat 90-95% biaya pemakaian kertas, & juga sangat menghemat tempat, karena tidak diperlukan ruangan untuk menyimpan semua berkas seperti halnya kalau menggunakan kertas untuk rekam medis.
  6. Output dokumen diakui oleh BPJS, tidak perlu lagi scan berkas untuk pengajuan klaim, karena dokumen sudah diakui oleh BPJS sebagai dokumen klaim yang sah.

Ingin Memanage Rumah Sakit di Parepare dengan SIMRS Symphoenix ??
Segera hubungi kami !!!

Fitur Lengkap SIMRS Symphoenix sebagai Vendor Aplikasi SIMRS Terbaik Saat Ini

Jika pada uraian diatas sudah ada pembahasan tentang 3 fitur unggulan dari SIMRS Symphoenix, berikut ini Kami sampaikan detail fitur lengkapnya, yang meliputi fitur Front Office & Back Office, yang mana, fitur-fitur ini menjadikan SIMRS Symphoenix sebagai Software Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit terbaik saat ini, yang tentu saja dapat digunakan pada semua rumah sakit atau klinik di Parepare.

Berikut ini fitur lengkap dari Vendor Aplikasi SIMRS SIMRS Symphoenix.

Front Office

Fitur Front Office ialah fitur pelayanan yang langsung bersingunggan dengan pasien. Fitur font office mencakup fungsi-fungsi seperti registrasi atau pendaftaran pasien, antrian pasien, pencatatan data-data pasien dan masih banyak lagi. SIMRS Symphoenix memiliki fitur font office yang sangat lengkap, dan pastinya akan memudahkan pelayanan rumah sakit, sehingga penanganan pasien pasien semakin cepat, tepat, efektif dan efisien.

Detail fitur front office dari SIMRS Symphoenix antara lain sebagai berikut:

Pendaftaran

  1. Pendaftaran Online agar memudahkan calon pasien melakukan pendaftaran pemeriksaan dari rumah atau mana saja.
  2. Pencatatan pendaftaran & data pasien
  3. Pencetakan nomor antrian, kartu berobat & label pasien
  4. Pencetakan dokumen rekam medis dan lembar SEP pasien
  5. Penghapusan atau edit data pendaftaran
  6. Cara bayar pasien

Antrian

  1. Antrian Online
  2. Mesin Anjungan Pendaftaran

SISTEM INFORMASI RAWAT JALAN (Poliklinik + IGD)

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. Pencatatan DPJP, Vital Sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Dokumen Rekam Medis
  5. Konsul ke Klinik Lain
  6. Pembatalan Kunjungan
  7. Pemesanan Rawat Inap

Sistem Informasi Rawat Inap

  1. Riwayat Rekam Medis Pasien
  2. DPJP, Vital sign, Diagnosa, Tindakan Medis
  3. Order Pemeriksaan Penunjang
  4. Perpindahan Bed dan Kepulangan Pasien
  5. Pencatatan Perubahan Waktu Rawat Inap Pasien
  6. Dokumen Rekam Medis

Kasir

  1. Informasi Tagihan Pasien
  2. Penerimaan Pembayaran Tagihan Pasien & Non Pasien
  3. Penerimaan Pembayaran Down Payment
  4. Rekap Penerimaan Per-Shift Kasir

Dashboard Information Sistem

  1. Bridging Informasi Bed ke aplikasi JKN Mobile
  2. Bridging SPGDT (Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu)

BPJS VCLAIM

  1. Bridging dengan BPJS VClaim
  2. Bridging dengan Kemenkes E-Klaim INA-CBG

E-Resep / Farmasi

  1. E-Resep Poliklinik, IGD, Rawat Inap
  2. E-Resep Penunjang
  3. Monitoring Antrian Resep

Penunjang

  1. Pencatatan Hasil Pemeriksaan (Laboratorium, Radiologi, Fisioterapi)
  2. Pencatatan Pelayanan Kemoterapi, Hemodialisa, Bank Darah, Operasi, One Day Care, Forensik, MCU
  3. Pencatatan Pelayanan Farmasi (Resep dan Non Resep)
  4. Bridging LIS
  5. Cetak Hasil Pemeriksaan Penunjang

Back Office

Fitur Back Office rumah sakit merupakan fitur yang menangani bagian administratif & managemen rumah sakit. Fitur back office mencakup perencanaan, pembelian / pengadaan, pemeliharaan stok, pengelolaan aset & SDM & masih banyak lagi.

Fitur back office bisa sangat mempengaruhi aktifitas atau keberhasilan sebuah rumah sakit atau klinik dalam menjalankan pelayanan kesehatan. Apabila Back Office termanage dengan baik, maka bisa dipastikan , kualitas pelayanan kesehatan akan selalu berjalan dengan lancar, efektif & efisien. Adapun Fitur dari SIMRS Symphoenix sebagai berikut.

Manajemen Aktifitas Gudang yaitu Gudang Farmasi, Gudang Umum dan Gudang Gizi

  1. Pencatatan Pemesanan, Penerimaan Barang & Retur Barang
  2. Pemusnahan Barang
  3. Pencatatan Pendistribusian dan Penerimaan Distribusi
  4. Pencatatan Stok Opname dan Koreksi Stok
  5. Informasi Penggunaan Barang Tiap Unit
  6. Laporan-laporan

Keuangan Bendahara

  1. Pengadministrasian Hutang
  2. Penerbitan SPM Hutang
  3. Penerimaan Pengeluaran Kas
  4. Jurnal Penerimaan / Pengeluaran
  5. Surat Perintah Membayar
  6. Laporan Pasien Penjamin
  7. Mutasi Kas Bank
  8. Rekap Piutang Pasien
  9. Laporan Arus Kas

Akuntasi

  1. Otomatisasi Jurnal Penerimaan
  2. Pencatatan Jurnal Umum dan Jurnal Koreksi
  3. Verifikasi Jurnal Pengeluaran & Jurnal Penerimaan
  4. Buku Besar
  5. Laporan Laba Rugi
  6. Laporan Neraca
  7. laporan Cash Flow
    • Financing Activity
    • Investing Activity
    • Operating Activity

Kepegawaian

  1. Database Pegawai
  2. Riwayat Mutasi
  3. Riwayat Pegawai
  4. Pengajuan Cuti
  5. Presensi
  6. penggajian / Payroll
  7. Penghitungan Pajak PPH 21
  8. dan lain-lain

Purchasing

  1. Purchasing
  2. Delivery Order
  3. Distibusi Unit

Manajemen Klaim

  1. E-Doc for Claim

Host to Host

  1. Host to Host dengan Semua Bank
  2. Host to Host dengan Provider
  3. Host to Host dengan Dukcapil
  4. dan lain-lain

Kenapa Memilih Kami (Farmagitechs) Sebagai Vendor Vendor Aplikasi SIMRS di Parepare

Sebagai perusahaan pengembang Vendor Aplikasi SIMRS berbasis web, Farmagitechs mempunyai keunggulan-keunggulan yang menjadikannya perusahaan terbaik untuk dijadikan Mitra seluruh rumah sakit di Parepare ataupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Adapun keunggulan-keunggulan yang sekaligus menjadi alasan serta keuntungan yang akan didapat Mitra yang telah menjadikan Farmagitechs sebagai Vendor SIMRS untuk Rumah Sakit di Parepare, sebagai berikut:

  1. Farmagitech merupakan perusahaan BERPENGALAMAN selama ± 8 tahun dan sudah menangani belasan rumah sakit pemerintah & swasta RS tipe D hingga RS tipe B.
  2. Mitra di Parepare akan selalu mendapatkan support yang responsif dari tenaga ahli kami, dalam hal implementasi SIMRS Symphoenix pada rumah sakit.
  3. Mitra akan selalu mendapatkan Gratis Konsultasi dan Gratis pelatihan bahkan pelatihan ulang gratis selama masa kontrak berjalan.
  4. Semua rumah sakit Mitra di Parepare akan mendapatkan layanan 24/7 yang bisa dimanfaatkan untuk mengkomunikasikan semua hal tentang Aplikasi Sistem Informasi Rumah Sakit, konsultasi, serta komplain yang akan selalu dilayani 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  5. Karena kebutuhan rumah sakit yang berbeda-beda maka, aplikasi SIRS online bisa custom sesuai dengan kebutuhan rumah sakit.
  6. Sebelum memutuskan untuk berpartner dengan kami, setiap Mitra bisa meminta proposal penawaran tentang SIMRS yang akan digunakan beserta demo penggunaannya.

Tertarik untuk Berpartner dengan Kami untuk Memanage Rumah Sakit di Parepare??
Segera hubungi kami !!!

Tidak ada komentar:

kontak kami
Hubungi Kami